DK... Thank you for letting me to make you the last!!


Cerita yang entah nyata atau tidak. Tapi aku harap kalian berkenan membaca tulisan amatir ini :D


Aku mengenalnya entah awal desember atau januari melalui sebuah situs jejaring sosial yang cukup terkenal yang dapat mengelompokkan kelompok tertentu. Dia.. seorang mahasiswa farmasi di salah satu universitas swasta terkemuka di Jakarta yang sedang mengambil program profesi pada jurusan kuliah yang diambilnya.

Awalnya aku tidak mengira akan mengenalnya, bertemu dengannya dan akhirnya aku menyukainya. Semua berjalan begitu saja antara kami berdua. Pertemuan pertama kali dengannya memang tidak direncanakan sama sekali. Bisa dibilang dadakan. Sore itu saat sedang asik autis dengan situs jejaring tersebut, tiba-tiba dia message mengajak bertemu dan ada kata #Serius di belakang kalimatnya.

Dan aku pun bertemu dengannya. Pertemuan pertama dengannya cukup menyenangkan. Pemilaian pertamaku terhadapnya adalah: dia seseorang yang bersemangat dan menyenangkan, seseorang yang mudah beradaptasi dengan orang yang baru dikenalnya, banyak bicara, dapat membuat suasana tidak terasa sepi dan terlihat cerdas dari apa yang dia bicarakan.

Tiga hari setelah pertemuan pertama, aku kembali bertemu dengannya. Berbeda dengan pertemuan pertama.Pertemuan kali ini memang kami rencanakan jauh sebelum aku bertemu dengannya beberapa hari lalu. Kami bertemu di salah satu mall terkenal di Jakarta (Pejaten Village). Pertemuan yang entah kenapa membuat aku jadi menyukainya dan hubungan ini pun berjalan seperti air mengalir.

Hari berganti hari, setelah hampir 2 bulan aku menjalani hubungan dengannya saat aku berada di negeri orang aku mendapat kabar bahwa dia memiliki kekasih lain. Bagai tertimpa beban berat saat mendengar berita itu, sesak dan dada terasa tidak nyaman. Ingin aku tidak mempercayainya, tapi semua yang mengenalnya mengatakan seperti itu. Setiap aku bertanya langsung kepadanya, dia selalu menjawab tidak. Sampai akhirnya setelah aku kembali ke Jakarta, berbicara empat mata dengannya, akhirnya dia mengakui memang ada yang lain di hatinya. Saat mendengar itu sedih sekali hati ini. Tidak dapat berfikir apa yang harus aku lakukan. Dalam pembicaraan ini, akhirya dia memberi dua pilihan. Pilihan pertama dengan meneruskan hubungan ini (cinta segitiga) dan pilihan kedua diaakan meninggaklan semuanya. Aku memilih pilihan pertama karena ada perkataan dia yang membuat ku yakin "Saat ini aku tidak bisa memilih salah satu dan aku juga tidak bisa meninggalkan dua-duanya".

Setelah pembicaraan itu, hubungan kami terus berlanjut. Sedih, cemburu dan rasa takut kehilangan selalu menghantui diri ini. Aku jadi ingat dengan janjiku tahun ini, bila aku menemukan seseorang, aku akan menjadikan dia yang terakhir bagiku karena aku ingin ini menjadi tahun terakhirku. Dan dia telah kujadikan yang terakhir. Sampai akhirnya terjadi konflik besar di bulan ke-4 hubungan ini tepatnnya beberapa hari setelah hari ulang tahunku. emosiku meluap kepadanya. Semua yang aku rasakan selama 3 bulan dia menduakanku aku keluarkan tanpa berfikir panjang. Aku akui kata-kataku saat itu sangat menyakitkan bagi siapa yang mendengarnya. Beberapa hari setelah kejadian itu, tak sama sekali dia menghubungi ku. Sampai suatu hari ia menghubungiku memberikan suatu penjelasan. Dia bertanya apa yang aku inginkan, lalu aku menjawb, Aku masih menyayangimu. Akhirnya aku terus melanjutkan hubungan tidak sehat ini dengannya.


Memang kami kembali melanjutkan hubungan ini. Tapi semuanya terasa berbeda. Sikapnya berubah, gaya bicaranya berubah, semuanya berubah. Dia berkata bahwa dia sudah tidak ada lagi hubungan lagi dengan yang satu lagi. Jujur aku tak senang mendengarnya. Karena aku yakin dia tidak jujur. Sampai akhirnya di hari terakhir bulan juli, aku berkata kepadanya. "Aku tau kamu masih ada hubungan dengannya. hari ini juga aku akan memberitahukan dia yang sangat kamu sayang itu bahwa kamu masih menjalani hubungan denganku". Perkataanku tidak main-main. Aku langsung memberi tahu orang itu. tidak lama dalam hitungan jam akhirnya dia meninggalkanku. Sungguh sedih sekali yang aku rasakan saat itu. Aku tahu konsekuensi tindakan yang telah ku lakukan dan itu terjadi. sesaat dia mengatakan bye padaku, aku langsung mengirim message padanya : "Akhirnya di delete juga. Ya udah gapapa! Jujur udah letih dengan semuanya. Aku tau pilihanmu jatuh pada siapa. Jadi memang benar firasatku selama ini.. So semuanya berakhir hari ini... 31 july jam 16.30. Terima kasih atas semuanya. Makasih dah mau nerima aku apa adanya... Untuk masalah hutang.. km gak usah khawatir, kamu bs bayar kapan saja saat kamu ada uang lebih. cuma cicilan blackberry aja yang ga bisa aku bantu karena itu pakai kartu kredit, jadi mau ga mau kamu hrs bayar tiap bulannya. semoga kamu bahagia dengannya".


Malam harinya, datang pesan darinya: "ku akui selama ini kamu udh baik banget sm ku,tp aku ngk bisa pungkuri selama itu pula aku udh lukai hati kamu,maaf selama ini kamu ngk bisa bahagia bersama ku,,jujur aku sayang sama dia,,aku aku juga aku telah menyakiti kamu dgn semua ini,,tapi aku ngk mau kamu membenci dan menjauhiku,,mgkn kita lebih baik berteman baik,,mgkn ini agak sdkt munafik dgn semua yg terjd,,aku tau aku salah dan telah menyakiti kamu,,aku juga telah mengkhianati cinta kamu,,tapi jujur aku sangat berterima kasih atas semua yg telah kamu lakukan pdku,,ngk ada satu pun org yg mau diperlakukan tdk adil,,dan aku mohon maaf atas semua yg telah aku lakukan,,
maaf atas semua yg telah menyakiti kamu,,dan soal hutang aku akan tetap banyar dan cicilan BB pun insyallah kalau gaji ku keluar pun tetap akan aku bayar,,dan semua yg telah kamu lakukan pdku sangat berarti dan sangat besar
Apapun yg akan terjd nanti aku mau ini bukan dr akhir dr silahturahmi kita,,maaf atas semuanya,,akui benar2 menyesal melakukan ini semua tp aku udh ambil keputusan krn aku sayang sm dia,,tp sesuai janji kamu mudah2 aku emang yg terakhir dlm hdp kamu dlm dunia sesat ini,,mudah2 kamu bs kembali kepd kodrat sbg laki2 amin,doakan juga aku semoga cepat juga untuk keluar dr dunia ini,,
Iya aku selasa sampai jumat nanti test naik level kerjaan dr FL jd DCUnndoakan juga kerja keras ku di dlm dunia kerja berhasil,,semua kenangan yg kita lalui semoga mjd pelajaran berharga yg bisa membuat ku lebih dewasa dan bisa mjd lebih baik.
Aku ngk tau reaksi km saat membaca sms2 ini,,tp satu yg aku minta yaitu maaf dr kamu,,krn aku ngk akan bisa tenang klu semua ini tdk dpt maaf,,maaf juga atas semua kesalahan aku,,aku bener menyesal telah mengkhianati cinta tulus dan kasih sayang kamu,sekali lg maaf biar rhamadan yg didepan mata ini bisa kujalani dgn lebih bermkna"
.

Waktu terasa lambat berlalu setelah hubungan aku berakhir dengannya. Tak ada sama sekali kata sepakat untuk menyelesakan masalah yang timbul karena ini semua. Aku akui egoku disini terlampau besar. sering mengeluarkan kata-kata yang menusuk. Pernah aku berkata padanya: "Hinaan itu akan terus keluar dari orang yg sudah lw kekang, lw batasin geraknya dan kebebasannya serta lw tuduh segala macam selama 3bln. Lw pikir sendiri dari mana akar hinaan itu keluar".

Dan kini akhirnya dia benar-benar pergi... Meninggalkan beban pribadinya yang harus aku pikul. Di hari yang fitrah akhirnya aku beranikan menghubunginya melalui pesat singkat. "Mengenal lw adl sejarah hdp gw yg ga mungkin gw hapus bgtu aja. Bahagia, sedih, bangga, hina semuanya lw berikan. Lw kemas jd 1 & lw namakan cinta. Krn lw, gw bljr kuat, sabar, tabah, kejujuran, menghargai & menghormati. Kini, lw udh ga ada di dpn mata gw. Pergi meninggalkan beban pribadi lw yg hrs gw pikul. Apa yg gw lakukan 1bln ini semata2 hanya ingin membwt lw mmbenci gw, spy gw mudah melupakan segalany. Tp gw slh, malah gw yg membenci lw krn tndakan gw sndiri. Gw ga mau bnci ini trs berkecamuk dlm diri. Kini, di hari yg fitrah, diwakt gw yg mungkin smakin sempit, dr hati terdlm gw hanturkan segala MAAF. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir & Bathin. Thank you for letting me to make you the last. Terima kasih atas segalanya!!".

Ya inilah sejarah cinta dalam hidupku... tapi aku sama sekali tidak pernah merasa menyesal mengenalnya dan menjadikan dia sebagai yang terakhir dalam dunia ini. Banyak pelajaran berharga yang dia berikan kepadaku. "Terima Kasih 'DK' atas segalanya. I Still love you...

Ini Kisahku... Bagaimana dengan kisahmu...

*gn*

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © RumahKu. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales